Ada Jefri Kurniawan dalam Torabika Goes to School di SMAN 1 Batu

Reporter : Agung Prima
Jefri Kurniawan di SMAN 1 Batu (C) JUND

Wearemania.net - Torabika Goes to School kembali digelar di SMA Negeri 1 Kota Batu, Senin (20/8/2018) pagi. Winger Arema FC, Jefri Kurniawan menjadi bintang tamu yang memeriahkan acara tersebut.

Pemain asli Lawang, Kabupaten Malang ini menjalani sesi tanya jawab dengan para siswa. Selain itu, di sekolah yang ada di Jalan KH. Agus Salim No. 57, Sisir, Kecamatan Batu ini, Jefri terlibat dalam sesi fun games.

"Siswa SMA Negeri 1 Batu begitu antusias, kepala sekolahnya juga sangat welcome terhadap kami," ungkap Jefri.

Gelandang 27 tahun itu senang bisa menginspirasi para siswa SMAN 1 Batu, terutama mereka yang ingin menjadi pesepakbola sepertinya. Jefri ingin sekali menunjukkan bahwa olahraga itu tidak pernah ada ruginya.

"Setidaknya, kami juga bisa memberikan wawasan bahwa bagaimana caranya meraih mimpi dan bagaimana juga sebagai pemain bisa saling berinteraksi langsung dengan teman-teman semua yang termasuk dalam Aremania dan Aremanita," imbuh pemilik jersey bernomor 77 ini.

Sebagai pemain, Jefri tentu senang dengan adanya acara yang dihelat oleh Torabika semacam ini. Lewat acara Torabika Goes to School ini para penggawa Singo Edan bisa lebih dekat dengan suporternya.

"Lewat acara ini setidaknya ada gambaran bahwa Arema itu bukan hanya sebuah tim sepakbola, tapi juga sebuah identitas dan kebanggaan kita sebagai arek Malng," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya