Tabuh Drum di Torabika Goes to School, Arthur Cunha Ketagihan

Reporter : Agung Prima
Arthur Cunha hadir di SMKN 1 Singosari (C) DANI KW

Wearemania.net - Torabika Goes to School kembali digelar di SMK Negeri 1 Singosari, Sabtu (25/8/2018) pagi. Dalam gelaran kali ini, stopper Arema FC, Arthur Cunha yang menjadi bintang tamu mengaku ketagihan menabuh bass drum.

Pemain asal Brasil itu didaulat untuk menabuh bass drum mengiringi para siswa SMKN 1 Singosari yang melakukan Viking Clap. Mengenakan jersey away Arema berwarna putih kombinasi biru di lengannya, Arthur pun sukses menjalankan tugas tersebut dengan baik.

"Ini luar biasa, kali ini kami melakukannya di sekolah bersama para siswa, mungkin nanti saya akan mencobanya di stadion, tapi sementara ini fokus saya bagaimana memperbaiki posisi Arema dulu di klasemen sementara," ungkap Arthur.

Arthur bersyukur ada acara Torabika Goes to School semacam ini. Menurutnya, acara yang digelar oleh sponsor utama Arema tersebut dinilai dapat merekatkan hubungan baik antara penggawa Singo Edan dengan Aremania, terutama dari kalangan siswa sekolah.

"Ini bagus untuk kita pemain dan Aremania, bikin kita bersama dan lebih dekat antara suporter dengan pemain," imbuh pemain 29 tahun itu.

Acara semacam ini menurutnya bagus pula untuk para siswa yang kebetulan bercita-cita menjadi pesepakbola sepertinya. Sebab, tak menutup kemungkinan, talenta-talenta berbakat di dunia kulit bundar itu datang dari kalangan pelajar SMK.

"Saya pikir acara semacam ini bagus, anak-anak yang ingin menjadi pesepakbola itu jadi lebih semangat dan tetap mau kerja keras untuk menjadi pemain sepakbola profesional, seharusnya PSSI juga menaruh perhatiannya, karena yang seperti ini bagus juga untuk sepakbola Indonesia," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya