Datangi Torabika Goes to School, Hamka Hamzah Berasa di Stadion

Reporter : Agung Prima
Hamka Hamzah berselfie dengan latar belakang siswa-siswa SMK PGRI 3 Malang (C) DANI KW

Wearemania.net - Hamka Hamzah mendatangi Torabika Goes to School di SMK PGRI 3 Malang, Kamis (30/8/2018) pagi. Stopper Arema FC itu berasa berada di stadion saat timnya bertanding.

Pemain asli Makassar itu takjub dengan yel-yel yang diserukan para siswa SMK PGRI 3 Malang saat menyambutnya. Hamka pun memuji semangat mereka yang hadir.

"Semangat mereka luar biasa, ini kedua kalinya saya datang ke sekolah, dulu 2016 saya pernah ke SMAN 5, ini bagus dan seru, di sini paling seru, mereka seperti berada di lapangan sepakbola dengan yel-yelnya dan atraksinya yang membuat saya takjub," ungkap Hamka.

Dalam kunjungannya ini, Hamka melakukan sharing pengalaman dengan para siswa yang kebanyakan juga Aremania. Mengenakan jersey away Arema berwarna putih, Hamka pun tak lupa berselfie bersama mereka.

"Mereka sangat-sangat bergembira semuanya, dari lantai bawah hingga lantai tiga saya lihat, saya datang ke sini sampai ikut bernyanyi bersama, karena suasana membaur jadi satu seperti di stadion," imbuh pemain yang juga menjabat sebagai kapten tim Arema itu.

Petuah-petuah bijak pun disampaikannya kepada para siswa SMK PGRI 3 Malang. Terutama bagi mereka yang ingin menjadi pesepakbola pada umumnya dan pemain Arema khususnya.

"Harapan saya untuk sekolah ini agar semakin berprestasi ke depannya, dan juga murid-muridnya bisa membanggakan sekolahnya jika sudah lulus nanti, dan semoga nantinya mereka semua bisa menjadi orang yang berguna, aamiin," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Mattoangin - 14/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 06/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya