Cerita Inspiratif Pagi Ipay di Torabika Grebeg Pasar Turen

Reporter : Agung Prima
Rivaldy Bawuo hadir di Pasar Turen (C) DANI KW

Wearemania.net - Rivaldy Bawuo menjadi bintang tamu Torabika Grebeg Pasar di Pasar Turen, Minggu (2/9/2018) pagi. Penyerang Arema FC itu membawa pulang cerita inspiratif dari acara yang digelar untuk mendekatkan penggawa Singo Edan dengan Aremania-nya tersebut.

Hal yang menarik perhatiannya tentu antusiasme dari Aremania di Pasar Turen. Mulai dari yang mengajaknya berfoto hingga yang jagongan dengannya di tiga warung kopi penjual produk Torabika yang didatanginya.

"Antusiasme dari Aremania di Pasar Turen ini luar biasa, saya sangat terharu dengan antusiasme mereka, kalau di Pasar Garantalo mungkin tidak ada yang mengenal saya, bisa jadi saya dicueki saja, kalau di sini tidak, masyarakat juga perhatikan saya, mereka hargai saya," ungkap Rivaldy.

Pemain yang akrab disapa Ipay ini mengaku tidak terlalu suka kopi. Namun, demi acara produk yang menyeponsori klubnya itu, Ipay pun sanggup menghabiskan segelas kopi susu yang dihidangkan untuknya.

"Saya tidak begitu suka kopi, kalau sedikit-sedikit boleh lah, katanya kopi kan sumber inspirasi, kalau saya biasa konsumsi susu dan teh, kalau kopi biasanya sebelum bertanding saya minum sedikit-sedikit," imbuh pemilik jersey bernomor 11 itu.

Ipay berterimakasih kepada Torabika yang sudah mengadakan acara semacam ini. Yang jelas, pemain 25 tahun itu bersyukur acara ini bisa mendekatkan dengan Aremania, sehingga pendukung setia timnya itu bisa memberikan saran, kritik membangun serta masukan berharga bagi Arema.

"Kalau ditanya, pasti ada pengaruhnya ke pemain, kami lebih semangat, tambah dekat dengan suporter, lebih saling terbuka pemikirannya, suporter memberi kritikan dan masukan, kita terima dan saya tanggapi dengan jiwa terbuka, namanya saja pemain bola, itu juga untuk motivasi kami di lapangan nanti," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya