Ridwan Tawainella Ketagihan Ngopi di Torabika Grebeg Pasar Gondanglegi

Reporter : Agung Prima
Ridwan Tawainella hadir di Pasar Gondanglegi (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Di saat nawak-nawak satu timnya menjalani latihan spesial di Kabun Raya Purwodadi, Ridwan Tawainella punya aktivitas sendiri di Malang selatan. Winger Arema FC itu menjadi bintang tamu Torabika Grebeg Pasar di Pasar Gondanglegi, Rabu (5/9/2018) pagi.

Usai berbincang-bincang ringan dengan MC acara, dan mempertontonkan kebolehannya dalam jugling bola, Tawainella diajak berkeliling ke empat warung kopi yang ada di Pasar Gondanglegi. Aktivitas semacam ini tergolong masih baru bagi pemain kelahiran Ambon, Maluku tersebut sejak bergabung dengan Arema di musim 2018.

"Baguslah, kita bisa silaturahmi antara pemain Arema dan suporter, serta masyarakat di Gondanglegi ini," ungkap Tawainella.

Saat berkeliling ke warung-warung kopi, Tawainella mendapatkan saran, kritik dan masukan dari Aremania serta warga Gondanglegi yang mengaku peduli pada Arema. Terlebih saat ini skuat Singo Edan sedang terpuruk berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1 2018.

"Saya tertarik dengan antusiasme dan sambutan dari mereka, yang tidak bisa saya lupakan tentu kebersamaan dengan warga masyarakat di sini, saran dan masukan dari mereka menjadi motivasi bagi kami di lapangan," imbuhnya.

Hal lain yang membuatnya tertarik adalah keberadaan banyak Aremanita di Pasar Gondanglegi ini. Bahkan, pemain yang masih jomblo itu sempat nyeletuk ingin mencari jodoh di Malang.

"Ya kalau sudah ditakdirkan berjodoh dengan orang Malang apa boleh buat, tapi sejauh ini masih abu-abu," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 20/10 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Mattoangin - 14/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya