Smarihasta Kedatangan Arthur Cunha Saat Torabika Goes to School

Reporter : Agung Prima
Arthur Cunha hadir di SMA Negeri 8 Malang (C) JUND

Wearemania.net - Torabika Goes to School kembali digelar di SMA Negeri 8 Malang, Jumat (7/9/2018) pagi. Stopper Arema FC, Arthur Cunha didatangkan sebagai kejutan untuk warga sekolah yang punya sebutan Smarihasta tersebut.

Arthur datang mengenakan setelan jersey home Arema warna biru dan celana berbahan denim. Pemain asal Brasil itu disambut hangat tak hanya oleh dewan guru, tapi juga para siswa yang antusias.

"Ini yang kedua kalinya saya hadir di acara seperti ini, kali ini sama serunya dengan yang sebelumnya, Aremania Aremanita di sekolah-sekolah ini luar biasa," ungkap Arthur.

Selain terlibat dalam talkshow dengan para siswa di sekolah yang asa di Jalan Veteran ini, Arthur juga didaulat unjuk kebolehannya. Pemilik jersey bernomor 44 itu memimpin para siswa melakukan Arema Clap dengan menabuh bass drum.

"Yang jelas terimakasih untuk Torabika, dengan acara semacam ini bisa mendekatkan kami sebagai pemain dengan Aremania dan Aremanita yang ada di sekolah-sekolah," imbuhnya.

Sebagai seorang pesepakbola profesional, ternyata Arthur doyan juga ngopi. Eks Mitra Kukar itu bahkan punya varian favorit produk Torabika.

"Saya suka kopi, terutama yang capuccino dan karamelo, itu saya lebih suka," tegas stopper yang sudah hampir dua musim berseragam Arema itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 20/10 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Mattoangin - 14/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya