Ricky Ohorella Minta Doa Lewat Torabika Grebeg Pasar

Reporter : Agung Prima
Ricky Ohorella hadir di Pasar Pagi Velodrom (C) DANI KW

Wearemania.net - Ricky Ohorella hadir sebagai bintang tamu dalam acara Torabika Grebeg Pasar di Pasar Pagi Velodrom, Minggu (9/9/2018). Dalam kesempatan itu, bek sayap Arema FC tersebut meminta Aremania dan seluruh warga Malang Raya untuk mendoakan timnya yang akan menjalani laga tandang ke markas Persib Bandung di pekan ke-21 Liga 1 2018 (13/9).

Bagi pemain 27 tahun itu, ini merupakan kesempatan kedua mengikuti Torabika Grebeg Pasar musim ini. Sebelumnya, Ohorella pernah menjadi bintang tamu dalam acara serupa di Pasar Lawang beberapa waktu lalu.

"Saya senang karena di acara ini kami bisa berbaur dengan masyarakat dan pengunjung di pasar, mungkin juga bisa membuat kami lebih dekat lagi dengan Aremania," ungkap Ohorella.

Acara tersebut memang menjadi salah satu jembatan untuk Aremania dan masyarakat Malang Raya untuk berkomunikasi lebih dekat dengan penggawa Singo Edan. Mereka bahkan bisa menyalurkan saran, kritik dan masukannya untuk kesuksesan Arema ke depan.

"Kami terima saran dan kritik mereka, mohon doanya saja kepada seluruh Aremania dan warga Malang Raya," imbuhnya.

Pemain asal Tulehu, Maluku itu berterimakasih pada Torabika yang sudah menyelenggarakan acara bermanfaat ini. Ngomong-ngomong soal kopi, Ohorella pun setuju jika ada pendapat yang mengatakan bahwa ngopi bisa mendatangkan inspirasi.

"Torabika kopinya mantap skali, saya suka kopi hitam, ngopi itu bisa mendatangkan inspirasi, dan bisa bikin badan segar, Ustaz Yahya Waloni saja kalau mau ceramah harus ada kopi, katanya biar mantap ceramahnya, saya juga setiap mau berangkat latihan ke lapangan pasti ngopi dulu," pungkas pemilik jersey nomor 18 itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 17/9 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 2018 - Stadion GBLA Bandung - 13/9 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya