Pertanyaan Kejutan untuk Hardianto di Torabika Goes to School

Reporter : Agung Prima
Ahmad Nur Hardianto di SMA Negeri 2 Malang (C) DANI KW

Wearemania.net - Ahmad Nur Hardianto menjadi bintang tamu dalam acara Torabika Goes to School di SMA Negeri 2 Malang, Senin (10/9/2018) pagi. Yang menarik, ada pertanyaan mengejutkan dari para siswa untuk penyerang Arema FC tersebut.

Mengikuti acara seperti ini adalah pengalaman baru bari Hardianto. Sebelumnya, pemain asal Lamongan itu belum pernah menjadi bintang tamu, meski sudah hampir satu musim di Arema.

"Lewat acara seperti ini mungkin bisa menjadi motivasi bermain di lapangan bagi pemain seperti saya, anak-anak SMA itu juga senang kita datangi, yang paling mengejutkan ada yang bertanya soal bagaimana lawan Persebaya Surabaya nanti," ungkap Hardianto.

Laga melawan Persebaya yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang sejatinya masih cukup lama (30/9). Sebelumnya, Arema harus lebih dulu bertandang ke markas Persib Bandung (13/9), menjamu Madura United (17/9) dan away ke kandang Persipura Jayapura (22/9), baru kemudian melakoni derby Jawa Timur menjamu Persebaya.

"Kalau ditanya respons ya saya jawab saja, sebagai pemain saya akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan semua pertandingan, termasuk saat melawan Persebaya," imbuh pemilik jersey bernomor 9 tersebut.

Selain tanya jawab, di sekolah yang beralamatkan di Jalan Laksamana Martadinata No. 84, Sukoharjo, Blimbing, Kota Malang itu, Hardianto juga dilibatkan dalam berbagai kegiatan having fun. Mulai dari jugling bola, hingga bermain futsal melawan tim futsal SMA Negeri 2 Malang.

"Saya pikir acara seperti ini juga dapat memotivasi para siswa, terutama yang ingin menjadi pemain Arema suatu saat, semoga menginspirasi agar terus bekerja keras," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 17/9 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 2018 - Stadion GBLA Bandung - 13/9 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya