Aremania Ini Girang Lamarannya di Kanjuruhan Diterima

Reporter : Agung Prima
Sam Tuwek bersama Mufida kekasihnya (C) DANI KW

Wearemania.net - Betapa girangnya Firda Zulkifi jelang kick-off laga Arema FC vs Persebaya Surabaya di pekan ke-24 Liga 1 2018, Sabtu (6/10/2018) sore. Sebab, lamaran Aremania asal Gadang, Kota Malang itu diterima oleh kekasihnya, Mufida.

Diiringi spanduk besar bertuliskan 'Will You Marry Me?' berwarna hitam dengan huruf putih yang merangsek dari sisi belakang gawang utara serta kepulan smoke bomb berwarna biru, pria yang akrab disapa Tuwek itu mengungkapkan niatnya untuk mempersunting Mufida. Jawaban iya dari wanita asal Sumbermanjing Wetan itu sontak disambut Aremania sestadion dengan sorak-sorai.

"Saya ini kan suporter, Aremania, Arema kandangnya di sini (Stadion Kanjuruhan), makanya saya putuskan melamar kekasih saya di sini," ungkap Tuwek.

Kepada awak media, Tuwek mengaku sudah mengenal kekasihnya sejak tujuh tahun yang lalu. Menariknya, perkenalan mereka terjadi di Stadion Kanjuruhan juga ketika Arema menjamu Persija Jakarta.

Untuk momen bahagia ini, Tuwek membutuhkan waktu persiapan selama satu bulan. Bahkan, pria yang pernah mendukung langsung Arema ke kandang Maziya Sport & Recreation di Maldives di ajang AFC Cup 2014 itu sudah mengutarakan niatnya ke manajemen Arema sejak dua bulan lalu.

Tuwek memilih laga Arema melawan Persebaya ini sebagai momen yang dianggapnya tepat untuk melamar kekasihnya karena merasa ini laga big match. Terlebih Persebaya dianggap sebagai rival baginya.

"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman Aremania dan semua pihak yang sudah membantu, karena kita semua ini adalah satu keluarga besar," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya