Dua Bintang Arema Ramaikan Arema Goes to School di SMAN 7 Malang

Reporter : Agung Prima
Hendro dan Rafli dapat pengalungan syal warna kuning (C) DANI KW

Wearemania.net - Acara Arema Goes to School di SMA Negeri 7, Selasa (9/10/2018) pagi Malang berlangsung meriah. Tak tanggung-tanggung, dua pemain Arema FC sekaligus yang menjadi bintang tamu dalam acara kesekian yang diadakan Torabika sebagai sponsor utama klub kebanggaan Aremania tersebut.

Ada Hendro Siswanto yang merupakan gelandang bertahan yang menjadi tembok di lini tengah Arema selama beberapa musim terakhir. Ditambah dengan kehadiran Muhammad Rafli, sang mantan murid yang juga pernah menimba ilmu di SMAN 7 Malang.

"Prasaan saya pasti senang, bisa kembali ke sekolah lama saya, apalagi di sini sudah saya anggap sebagai rumah kedua, apalagi saya ke sini sebagai pemain Arema, jadi ada kebanggan tersendiri," ungkap Rafli kepada WEAREMANIA.

Kehadiran Rafli dan Hendro mendapat sambutan hangat dari guru-guru maupun siswa-siswa sekolah yang beralamat di Jalan Cengger Ayam I No. 14, Tulusrejo, Lowokwaru, Kota Malang itu. Bahkan, mereka mendapatkan pengalungan syal SMAN 7 berwarna kuning.

"Unik dan lucu rasanya, deg-degan juga, soalnya saya belum pernah mengikut acara seperti ini, makanya saya agak sedikit malu-malu," tambah Hendro.

Kedua penggawa skuat Singo Edan ini sepakat berharap agar SMAN 7 bisa lebih berprestasi ke depannya di segala bidang. Hendro menginginkan tak cuma sekolahnya, tapi juga guru-guru, dan siswa-siswinya juga yang lebih maju lagi.

"Yang pasti, SMAN 7 harus bisa berprestasi di bidang akademis maupun non-akademis," Rafi menegaskan.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya