Ketemu Saat Dukung Arema, Aremanita Ini Berharap Berlanjut ke Pelaminan

Reporter : Agung Prima
Nandhita bersama Taufiq sang kekasih

Wearemania.net - Sebagai Aremanita, sungguh beruntung bagi Nandhita Maemona Prawuri memiliki pasangan seorang Aremania bernama Taufiq Ramadhan yang sama-sema fanatik terhadap klub Arema FC. Bertemu saat mendukung tim kebanggaan mereka, Aremanita asal Gondanglegi itu berharap hubungan mereka berlanjut ke pelaminan.

Kepada WEAREMANIA, Nandhita bercerita, perkenalannya dengan pria yang akrab disapanya Mas itu berawal dari media sosial pada tahun 2012 silam. Pada waktu itu mereka berkenalan melalui Blackberry Messanger (BBM).

"Saya lupa sapa yang men-invite lebih dulu, seiring berjalannya waktu kami chat, sampai akhirnya dia menyatakan kalau ada rasa suka kepada saya, akhirnya kami jadian di tahun 2014," ungkap gadis yang akrab disapa Tata ini.

Mereka bertemu di Stadion Kanjuruhan Malang pada tahun 2013, ketika ada pertandingan Arema vs Persebaya Surabaya dalam ajang Piala Gubernur Jawa Timur. Karena sama-sama fans Arema, mereka memutuskan untuk nonton bareng di stadion.

"Perasaan saya waktu awal ketemu dengan dia antara deg-degan, dan takut, tapi saya senang kami bisa mendukung tim kebangaan Arema bersama-sama dengan saudara dan teman-temannya," imbuh Aremanita yang tinggal di Sidoarjo ini.

Kala itu, Nandhita meminta Taufiq menjemputnya di rumah nenek yang ada di Gondanglegi untuk sama-sama berangkat ke stadion. Mengenang momen itu, ia teringat pada wajah sang kekasih yang tampak antara malu-malu dan grogi.

Menurutnya, punya pacar Aremania itu menyenangkan, karena mereka bisa bersama-sama melakukan hobi yang sama, terutama dalam mendukung kebanggaan yang sama. Tentu hal itu menjadi kepuasan tersendiri bagi mereka.

"Selain dia menjadi teman di tribun, dia juga bisa disebut bodyguard saya saat neribun, karena menurut saya sebagai wanita memang harus ditemani cowok saat nonton pertandingan sepak bola secara langsung, supaya lebih aman," tambahnya.

Apalagi ketika menjalani momen awaydays (laga tandang). Nandhita banyak belajar bahwa untuk memperjuangkan sesuatu hal yang sesuai kemauan sendiri itu tidak mudah dan harus sabar menjalani proses tersebut.

"Selain itu, kami bisa saling berdiskusi segala sesuatu tentang Arema, walau terkadang ada perbedaan pendapat dan cara, kita masih tetap saling menghargai satu sama lain," imbuh mahasiswa Universitas Surabaya itu.

Meski senang menjalani momen mendukung Arema bersama-sama di tribun, Nandhita mengaku tidak ketergantungan harus selalu bersama-sama terus. Sebab, keduanya juga memiliki aktivitas masing-masing di luar dunia sepak bola.

"Jika di antara kami tidak bisa saling menemani secara langsung untuk nonton Arema, tidak masalah, itu tidak menghalangi untuk berangkat ke stadion, bagi kami kalau ada waktu, materi dan tenaga, ayo dukung Arema secara langsung," tambah wanita kelahiran 11 April 1996 ini.

Kadang, Nandhita harus berangkat ke stadion bersama teman-temannya, karena sang kekasih tidak bisa meninggalkan pekerjaannya. Kadang sang kekasih yang pergi ke stadion tanpanya yang sibuk dengan urusan kuliah.

"Karena mendukung Arema itu harus dari hati yang tulus tanpa ada pengaruh orang lain," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya