Jersey 87 dari Branislav Radojcic untuk Bayi Arema

Reporter : Agung Prima
Branislav Radojcic bersama Rema dan ibunya (C) HERU

Wearemania.net - Branislav Radojcic memberikan jersey ukuran anak-anak bernomor punggung 87 untuk seorang bayi kecil putra pasangan Aremania-Aremanita, Heru Prasetyo dan Siti Khoiriah usai sesi latihan di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (27/11/2018) sore. Pelatih Kiper Arema FC itu tak menyangka jika si bayi itu memiliki nama unik, Arema.

Awalnya, bayi bernama lengkap Vireleo Arema Prasetyo itu digendong Ayahnya di tepi lapangan saat sesi latihan usai. Setelah berbincang sejenak dengan asisten pelatih Arema, Yanuar Hermansyah, Heru mengajak putranya, menyalami Bane, sapaan akrab Branislav.

"Setelah Bane ganti baju dari loker room, dia tampak sedang video call, sepertinya dengan istrinya, lalu kamera handphone-nya dihadapkan pada Rema (sapaan Vireleo), lalu Mas Didik (sopir mobil tim Arema) memberitahu Bane jika bayi kami bernama Arema, Bane pun terkejut," ungkap Siti kepada WEAREMANIA.

Setelah video call dimatikan, lalu Bane memberikan handphone kepada Heru, dan minta tolong difotokan dengan Rema. Bayi berusia 13 bulan itu sempat menangis karena mungkin merasa agak asing dengan wajah Bane.

Ternyata, cerita tak berhenti sampai di situ, karena kekaguman Bane terhadap seorang bayi yang diberi nama Arema masih berlanjut hingga ke luar stadion. Ketika hendak pulang, mobil mini bus yang dinaiki oleh Bane bersama pelatih kepala, Milan Petrovic, dan kiper asing, Srdan Ostojic tiba-tiba berhenti di depan toko merchandise yang ada di sebelah utara gerbang lapangan.

Heru, Siti dan Rema yang hendak pulang tak sengaja melintas di depan toko merchandise itu. Bane yang melihat ketiganya pun spontan melambaikan tangan memanggil-manggil Rema dengan sangat antusias.

"Ternyata Rema dibelikan jersey anak-anak bernomor punggung 87 punya Johan Farizi (bek sayap Arema), terimakasih Coach Bane," pungkas Siti.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya