Aremanita Ini Manfaatkan Momen Langka Hadirnya Arema di Bantul

Reporter : Agung Prima
Michaella Aremanita Bantul

Wearemania.net - Kehadiran Arema FC di Stadion Sultan Agung Bantul kala dijamu PS TIRA di pekan ke-33 Liga 1 2018, Minggu (2/12/2018) sore menjadi momen langka bagi Aremania Korwil Jogjakarta (AKJ), termasuk bagi Michaella K Prilla Gaphe. Tak heran jika Aremanita Bantul itu siap memanfaatkan momen langka tersebut dengan hadir langsung di venue pertandingan.

Sebagai penikmat sepakbola Indonesia wanita yang akrab disapa Misel itu mengaku sangat antusias menyambut pertandingan ini. Bahkan, sejak jauh-jauh hari, waktu luang sengaja disediakannya demi bisa memberikan dukungan langsung ke stadion kepada tim kebanggaannya.

"Tentu saya punya antusiasme tersendiri terhadap persepakbolaan Indonesia, khususnya Arema, karena saya seorang Aremanita, pasti laga ini sangat saya nantikan, apalagi mainnya di Jogja, jarang sekali Arema main di sini, biasanya cuma bisa nobar (nonton bareng) saja," ungkap Misel kepada WEAREMANIA.

Gadis kelahiran Semarang, 30 April 1998 itu menyesal tak bisa ikut hadir ketika Arema dikalahkan PSIS Semarang 2-1 di Stadion Moch. Soebroto Magelang beberapa waktu lalu. Tugas sebagai Koordinator Lapangan (Korlap) Aremania Bantul yang memaksanya absen.

"Waktu itu saya harus mengkoordinasi nobar Aremania yang ada di Jogja, jadinya saya tidak bisa mengawal kebanggaan secara langsung di sana," imbuhnya.

Sayangnya, kali ini Misel tak bisa hadir di Stadion Sultan Agung Bantul sebagai Aremanita, karena adanya sanksi larangan bermain didampingi suporter untuk Arema di laga kandang dan tandang hingga akhir musim Liga 1 2018 dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Baginya jiwa mereka tetap Arema meskipun harus tampil tanpa atribut.

Misel mengaku cinta Arema sejak usianya masih Sekolah Dasar (SD), tepatnya ketika Arema menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2009-2010. Gadis yang bekerja di kafe itu mengenal Arema ketika secara tidak sengaja menonton pertandingan di televisi (Persija Jakarta vs Arema).

"Saya ini asli Semarang, hanya saja dibesarkan di Jogja sejak TK, keluarga besar saya bingung kenapa saya bisa menjadi suporter, yakni Aremanita, padahal Arema tim jauh dan saya tidak punya sedikitpun darah Malang di keluarga saya, mungkin karena panggilan jiwa," imbuhnya.

Perempuan yang mengaku punya pacar seorang Jakmania (suporter Persija) ini cinta Arema pertama karena euforia Aremania dengan segala kreativitasnya di tribun. Kedua, karena permainan Arema yang dinilainya memiliki gaya yang khas Malangan-nya yang membuat perempuan sepertinya semakin penasaran.

"Harapan saya untuk Arema ke depannya ya jelas lebih baik lagi, harus ada evaluasi kekurangan musim ini, tetap garang, menjadi tim yang solid dalam permainan cantiknya, terutama perpecahan dualisme segera diakhiri, kalau untuk Aremania-nya ya semoga semakin dewasa, dan keativitas cultur Malangan-nya tidak hilang dan semakin solid lagi dalam mengawal Singo Edan," pungkas pengidola Purwaka Yudhi ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya