5 Tips Berfoto dengan Pemain Arema FC yang Diidolakan

Reporter : Agung Prima
Para pemain Arema (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Sebagai fans fanatik, berfoto dengan pemain Arema FC yang diidolakan tak ada salahnya, bahkan menjadi satu kebanggaan tersendiri. Berikut ini lima tips dari WEAREMANIA yang mungkin bisa diterapkan oleh Aremania dan Aremanita.

Bukan cuma barisan Aremanita saja yang ingin berfoto dengan pemain Arema idolanya. Bahkan, tak sedikit pula justru gerombolan Aremania yang berada di garis terdepan untuk berburu foto bersama para penggawa Singo Edan.

Usai berhasil mendapatkan foto bersama sang idola, biasanya hasilnya akan segera dibagikan di akun-akun media sosial masing-masing. Meski bisa dibilang sedikit pamer, namun itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi mereka.

1. Datangi Sesi Latihan

Berburu foto bersama pemain Arema yang diidolakan memang bisa dilakukan di mes pemain, usai pertandingan atau di mana pun ketika berjumpa dengan mereka. Namun, tempat dan situasi terbaik tentu dengan mendatangi sesi latihan Arema.

Sesi latihan Arema sering dilakukan pada sore hari di beberapa lapangan, seperti Stadion Kanjuruhan, Stadion Gajayana, Lapangan Universitas Negeri Malang (UM), Lapangan Futsal Champion Tidar, atau yang lainnya. Pertama, tentu cari tahu informasi yang tepat di mana dan kapan mereka berlatih dulu.

Ingat, jangan coba-coba meminta foto bareng ketika sesi latihan sedang berlangsung di lapangan. Biarkan para pemain Arema fokus berlatih dulu, baru setelah latihan silakan beraksi berburu foto bareng mereka.

2. Tentukan Pemain Incaran

Disarankan, sebelum meminta foto bareng, tentukan dulu siapa saja pemain Arema yang akan diajak berfoto bareng. Sebab, tidak mungkin jika semua pemain diajak berfoto bareng dalam sekali waktu.

Misalnya, Anda menentukan akan berfoto bareng dengan si A, si B, dan si C. Dengan memilih seperti ini juga akan memudahkan Anda dalam menentukan siapa dulu pemain Arema yang akan disamperi ketika sesi latihan berakhir.

Kebanyakan, usai latihan, semua pemain buru-buru ingin mengganti jersey latihan mereka dengan pakaian yang lebih bersih sebelum pulang. Dengan menentukan prioritas pemain mana yang didulukan, Anda bisa fokus mengadang mereka sebelum masuk ke ruang ganti.

3. Siapkan Fisik Prima

Menyiapkan fisik juga tidak kalah pentingnya. Fisik yang prima akan membantu Anda dalam berebut foto bareng pemain Arema idola.

Terlebih jika Anda ingin berfoto bareng dengan pemain yang memiliki banyak fans. Bukan cuma antre, bahkan kadang Anda harus siap berdesak-desakan, senggol-senggolan, atau sikut-sikutan dengan mereka.

Kalau tidak punya fisik yang prima, jangan harap dapat giliran berfoto. Bisa-bisa, sebelum bertatap muka dengan si pemain, Anda bisa pingsan duluan.

4. Kameranya Jangan Lupa

Kamera ini jangan sampai dilupakan, karena menjadi bagian terpenting dari usaha meminta foto bersama pemain Arema idola. Kan lucu kalau meminta foto bersama tapi tidak membawa kamera.

Yang dimaksud di sini yang digunakan bisa kamera handphone atau kamera digital. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Namun, disarankan Anda memawa teman minimal satu orang. Dengan begitu, ada yang bisa diberi tugas untuk memotretkan Anda dengan pemain idola, lalu bisa bergantian.

5. Pasang Senyum Terbaik

Nah, ini yang paling penting dari semua poin penting untuk meminta foto bersama pemain Arema idola. Pasang senyum terbaik dan termanis Anda ketika meminta pada si pemain.

Usai latihan tentu kondisi para penggawa Arema kecapekan dan tak jarang beberapa dari mereka ingin langsung ganti pakaian dan pulang. Setidaknya, dengan senyuman dan meminta foto dengan sopan akan mengobati rasa lelah mereka.

Kalau ada cerita seorang fans yang ditolak ketika meminta foto bersama pemain idolanya, kemungkinan besar tak menjalankan tips penting ini. Bukankah Anda sendiri juga tidak mau berhadapan dengan muka kecut ketika sedang lelah, pemain Arema pun demikian.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Segiri Samarinda - 22/5 - 20.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

3 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Maguwoharjo - 15/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya