Aremanita Lombok Ini Kisahkan Gelang Arema-nya yang Putus

Reporter : Agung Prima
Gelang Arema yang putus itu (C) MEY

Wearemania.net - Siti Maemanah memiliki gelang bertuliskan Arema, tim kebanggaannya. Aremanita Lombok ini mengaku sedih lantaran gelang berwarna biru tersebut putus, Sabtu (27/4/2019) kemarin.

Gelang yang terbuat dari karet itu menurutnya sangat berharga, karena menjadi saksi bagaimana perjalanannya mendukung langsung Arema di Stadion Kanjuruhan Malang. Sebagai Aremanita yang asli Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), hadir ke Malang adalah sebuah kebanggaan tersendiri.

"Gelang yang putus itu pertama kali saya pakai ketika saya pertama kali menginjakkan kaki di Malang pada tahun 2016, gelang itu dikasih oleh seorang Aremania Curva Sud, diberikan ketika saya sudah dua hari di Malang, langsung saya pakai waktu itu," ungkap wanita yang akrab disapa Mey itu kepada WEAREMANIA.

Sejak memakai gelang biru tersebut tak ada niat sedikit pun untuk melepasnya. Sampai pada akhirnya wanita kelahiran Tembelok, Mataram, NTB, 17 Agustus 1997 itu harus merelakan gelang bersejarahnya putus tiba-tiba.

"Terlanjur nyaman pakai gelang itu, saya senang ada nama tim kebanggaan yang melingkar di tangan, tahun demi tahun gelangnya sudah tidak bisa dilepas, entah saya yang gemukan atau gelangnya yang mengecil," imbuhnya.

Sudah hampir tiga tahun ini gelang itu menemaninya tiap melakukan tur ke Malang untuk mendukung Arema. Putusnya gelang karet itu sontak mengembalikan ingatannya ke masa-masa pertama kali ke Malang.

"Sebenarnya sudah sering disuruh melepas gelang itu, karena warnanya mulai memudar, dan menghitam, tapi saya selalu bilang sudah tidak bisa dilepas, nanti juga putus sendiri," tambah wanita yang mulai suka Arema sejak tahun 2013 tersebut.

Saat ini di pergelangan tangan pengidola Johan Farizie itu masih terpasang gelang biru lainnya. Gelang yang kali ini diberi oleh seorang Aremanita itu mulai dipakainya mulai tahun 2017.

"Biarpun warnanya juga sudah memudar, tapi kebanggaan dan rasa cinta saya kepada Arema tak akan memudar," pungkas mahasiswa smester akhir UIN Mataram ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Segiri Samarinda - 22/5 - 20.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

3 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Maguwoharjo - 15/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya