Kisah Aremanita Boyolali Pertama Kali Dukung Arema di Kanjuruhan

Reporter : Agung Prima
Rizki Nur Hidayah bersama nawak Aremania Boyolali (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Momen launching tim dan jersey Arema FC yang disemarakkan dengan laga uji coba menjamu PSIS Semarang di kandang sendiri, Sabtu (4/5/2019) malam menjadi momen tak terlupakan bagi Rizki Nur Hidayah. Aremanita Boyolali ini untuk pertama kalinya bisa mendukung tim kebanggaannya secara langsung di Stadion Kanjuruhan Malang.

Gadis 17 tahun ini berangkat dari Boyolali pada Jumat (3/5/2019) selepas maghrib dan tiba di Malang Sabtu (4/5/2019) pagi. Rizki datang ke Malang bersama tujuh orang pendukung Arema lainnya dengan mengendarai empat sepeda motor.

"Sampai di Malang sudah pukul 05.00 pagi, perjalanannya cukup lama, karena sempat ada ban sepeda motor kami yang bocor di daerah Ponorogo," ungkap Rizki kepada WEAREMANIA.

Siswi kelas 2 salah satu SMK di Boyolali ini mengaku harus menabung dulu sejak jauh-jauh hari untuk bisa mengumpulkan uang saki ke Malang. Untungnya, Rizki memiliki saudara di Malang, sehingga dapat memesankan tiket masuk launching tim dan jersey lebih dahulu.

"Ini pertama kalinya saya datang ke Stadion Kanjuruhan, maklum anak sekolah tidak bisa sering-sering mendukung langsung Arema ke Malang, karena terbentur waktu dan juga biaya, tapi saya senang kali ini bisa melihat tim kebanggaan secara langsung dalam launching tim dan jersey ini," imbuh pengidola Dendi Santoso itu.

Rizki mengaku sudah mengoleksi banyak kaos dan atribut Arema. Namun, kalau ada kesempatan, gadis berambut panjang ini ingin membeli jersey terbaru yang digunakan para penggawa Singo Edan mengarungi Liga 1 2019 produksi Munich X yang baru saja dilaunching.

"Harapan saya dengan jersey baru ini bisa memberikan semangat baru, kemarin kan sudah menjadi juara Piala Presiden 2019, tentu sebagai Aremanita saya bangga, lalu untuk Liga 1 nanti kalau bisa Arema menang terus, dan mendapatkan peringkat terbaik yang bisa membuat kami bangga," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Segiri Samarinda - 22/5 - 20.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

3 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Maguwoharjo - 15/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya