Kehabisan Tiket Laga PSS vs Arema, Aremanita Batu Ini Pasrah

Reporter : Agung Prima
Dewi Aremanita Batu (C) DEWI

Wearemania.net - Rencana Dewi Maisyaroh Setya Ningrum untuk berangkat tur ke Stadion Maguwoharjo Sleman untuk menyaksikan laga pembuka Liga 1 2019, PSS Sleman vs Arema FC terancam gagal lantaran kehabisan tiket. Aremanita Batu ini mengaku pasrah dan memilih menunggu datangnya keajaiban.

Sejatinya, Dewi sudah berusaha mencari tiket pada Sabtu (11/5/2019), begitu mengetahui Aremania mendapatkan jatah 2000 lembar tiket dari Panpel PSS untuk laga pembuka Liga 1 2019. Bahkan, gadis asli Batu itu langsung menghubungi Aremania Korwil Jogja (AKJ) yang kebetulan menjadi distributor tiket untuk Aremania.

"Saya pesan tiket ke AKJ sejak 11 Mei, lalu besoknya langsung transfer uang untuk pemesanan tiket, tapi kebetulan 12 Mei itu sudah ditutup pemesanannya katanya, saya baru dikabari ketika sudah transfer," kata Dewi kepada WEAREMANIA.

Menurut informasi yang didapatkannya AKJ memang memprioritaskan yang lebih dulu transfer ketimbang dirinya. Namun, kesalahpahaman tersebut sudah diselesaikan secara baik-baik, dan berakhir dengan dikembalikannya uang pemesanan tiket ke rekening Dewi keesokan harinya.

Yang membuatnya kecewa andai tak jadi berangkat ke Sleman adalah pertandingan tersebut bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Gadis kelahiran Batu, 15 Mei 1995 itu berharap mendapatkan kado kemenangan dari Arema.

"Saya ingin tetap berangkat dan mencari tiket di stadion langsung, saya berani, karena sudah terbiasa sendiri, tapi takutnya sudah terlanjur berangkat ternyata saya tidak dapat tiket, bagaimana?" keluhnya.

Sebenarnya, Dewi bisa saja mendapatkan tiket dengan mendaftar di beberapa kelompok Aremania yang membuka tur ke Sleman. Namun, wanita yang sehari-hari bekerja di Jawa Timur Park Group itu mengaku tak bisa melakukannya.

Ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkannya, sehingga Dewi bisanya berangkat ke Sleman ketika hari H dengan jalur kereta api, sedangkan rombongan Aremania biasanya berangkat H-1. Dewi juga tidak terbiasa bergabung dengan anak-anak korwil, makanya sering berangkat tur sendiri.

Memang, Dewi belum pernah tur tandang mendampingi Arema berlaga di luar Pulau Jawa. Tur terjauhnya selama ini hanyalah sampai ke ibu kota Jakarta ketika Arema menantang tuan rumah Persija Jakarta.

"Mungkin belum rezeki saya kali ini, tapi saya tidak menyerah, hanya pasrah menunggu keajaiban dari Tuhan, semoga ada manusia yang rela memberikan tiketnya untuk saya, nanti akan saya bayar," pungkas pengidola Kurnia Meiga tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania