[Video] Kreativitas Kami Tidak Mati

Ditulis Oleh Oemar Ds     Sabtu, 14 April 2012
( Dilihat Sebanyak 3489 Kali )



Kreativitas Aremania Tidak Mati
Kreativitas Aremania Tidak Mati

Wearemania.net - Matinya nurani PSSI yang tidak memilih Arema yang berlaga di ISL sebagai Arema yang sah tidak membuat Aremania mati kreativitas. Berbagai macam cara kreatif sudah ditempuh meski sebagian Aremania sudah tidak setia lagi. Hal ini terbukti ketika Stadion di awal awal liga tidak se semarak di tahun-tahun sebelum. Karena itu, inilah musim paling sepi di stadion Kanjuruhan.

Well, lupakan paruh musim, saatnya bangkit. Sebagai euforia yang mungkin beberapa nawak belum tahu, berikut ini adalah sebagian video yang dengan sangat bagus direkam dan diupload oleh nawak-nawak Aremania

PAPER RAIN

Secara garis besar PAPER RAIN diterjemahkan sebagai hujan kertas. Ya hujan kertas, masih bingung silahkan disimak videonya.

AREMANIA SPARKLES

Ribuan kembang api yang disulut oleh Aremania menjadi aksi yang sangat luar biasa buat musim ini.

AREMANIA INFERNO

Konsepnya adalah hanflare yang dalam rencananya akan membentuk tulisan AREMA, namun tidak semua rencana manusia bisa berhasil karena pasti ada kuasa yang diatas. Tetapi meski 'gagal' tetapi aksi membakar tribun ini terlihat keren

Yang lain masih banyak,dicari di youtube juga bisa, intinya tetap semangat Arema

#SATUAREMAISL















Pihak Kepolisian Kediri tidak memberikan izin terselenggaranya pertandingan Persik melawan Arema. Kabarnya laga akan dilakukan di Malang (Foto: Antara)