Jajah Padang, Arema Dewata Siap Kibarkan Bendera Baru

Ditulis Oleh Agung Prima     Kamis, 27 Oktober 2016
( Dilihat Sebanyak 2393 Kali )



Bendera karya Arema Dewata (C) MELDA
Bendera karya Arema Dewata (C) MELDA

Wearemania.net - Arema Dewata baru saja menyelesaikan proses pembuatan bendera baru bertuliskan 'Arema Finding Brother is not The Enemy'. Bendera ini rencananya akan dikibarkan di laga Semen Padang melawan Arema di pekan ke-26 ISC A 2016, Jumat (28/10) malam.

Pengerjaan bendera berukuran 40 kali enam meter ini dimulai Selasa, 25 Oktober 2016 lalu. Segenap Aremania yang berada di Pulau Bali bahu-membahu melakukan proses membuat sketsa tulisan dan mengecatnya.

Arema Dewata 1-Ivbub.jpg" border="0" alt="" width="640" height="350" align="" />

Berlokasi di Bengkel Auto Detailing, Sunset Road, Denpasar yang cukup luas, sangat membantu untuk proses pengerjaan bendera besar tersebut. Setelah pengecatan selesai dan kering, keesokan harinya dilanjutkan dengan proses penyucian di Sungai Jalan Biak, Denpasar hingga pukul 21.00 WITA.

"Pembuatan bendera ini harapannya gar hubungan persaudaraan sesama Aremania di mana pun akan semakin erat, sehingga bisa semakin kreatif lagi untuk melakukan dukungan kepada tim kebanggaan kita, yaitu Arema ketika di dalam stadion. Aremania adalah supporter kreatif yang harusnya bisa semakin kreatif lagi, karena kreatif itu ya Aremania," ujar Slamet Melda, salah seorang Arema Dewata.

Arema Dewata 2-XZVyV.jpg" border="0" alt="" width="640" height="350" align="" />

Bendera ini siap dikibarkan di Stadion Haji Agus Salim, kandang Semen Padang. Selain itu, bendera tersebut juga akan dibawa dalam laga Arema di Kota Samarinda, Pulau Bali, Kota Malang, dan di ajang Piala AFF 2016 di Filipina, pada 19 November 2016, tepatnya di laga Thailand vs Indonesia.

Terimakasih buat nawak-nawak Aremania Malang dan Arema Dewata.
Salam SatuJiwa.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!















Bagas Adi Nugroho mencoba berkomunikasi dengan Arthur Cunha untuk membicarakan pertahanan Arema. Foto: Dani Kristian W

 


Login