Gonzales Yakin Arema Bawa Pulang Poin dari Serui

Reporter : WeAremania
Gonzales beri semangat rekan satu timnya (C) DANI KW

Wearemania.net - Cristian Gonzales tak bisa ikut dalam laga tandang melawan Perseru Serui di pekan ke-28 ISC A 2016 (13/11). Namun penyerang gaek Arema itu tetap yakin rekan-rekan satu timnya mampu membawa pulang poin dari tanah Papua.

Pemain naturalisasi berdarah Uruguay ini terpaksa absen lantaran cedera punggung. Cedera itu didapatnya saat membawa Arema menang 3-0 atas Persela Lamongan di pekan sebelumnya.

Karena cederanya membaik, pemain yang akrab disapa El Loco itu sudah bisa ikut berlatih ringan. Gonzales berlatih di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (12/11) pagi bersama tiga pemain yang absen karena akumulasi kartu, yakni Esteban Vizcarra, Goran Gancev dan Ferry Aman Saragih.

"Saya optimis Arema akan pulang dengan membawa poin, bahkan mungkin pulang dengan kemenangan," ungkap Gonzales usai menjalani sesi latihan bersama asisten pelatih Arema, I Made Pasek Wijaya.

Ketiadaan Gonzales akan membuat lini depan Arema bergantung pada sosok Febri Hamzah dan Sunarto. Kedua pemain itu diplot sebagai penyerang.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Gajayana Malang (20.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 0
Liga 1 - Stadion Surajaya Lamongan (15.30 WIB)
Hasil Selengkapnya