Di Serui, Begal Ingin AK Jaga Performa Terbaik

Reporter : WeAremania
Begal yakin AK bisa pertahankan performa terbaiknya (C) DANI KW

Wearemania.net - Arema sepertinya masih akan memmercayakan Achmad Kurniawan untuk mengawal gawang melawan Perseru Serui (13/11) di pekan ke-28 ISC A 2016. Kiper gaek tersebut diharapkan menjaga performa terbaiknya.

Memang, masih ada satu kiper lagi yang dibawa, yakni I Made Kadek Wardhana. Hanya saja, kiper asal Pulau Bali itu baru saja pulih dari cedera lutut.

Untuk mental bertanding, sepertinya AK masih lebih unggul, apalagi dia sudah membuktikan kualitasnya di beberapa pertandingan," ujar Yanuar Hermansyah, pelatih kiper Arema kepada WEAREMANIA.

Sejauh ini, menjadi kiper utama menggantikan adiknya, Kurnia Meiga, AK hanya kebobolan lima kali di sembilan laga. Hanya saja, kiper asal Jakarta itu memiliki catatan buruk di tanah Papua saat Arema takluk 2-0 dari Persipura Jayapura di pekan ke-25.

"Semoga nanti lawan Perseru, AK bisa menguatkan mental bertandingnya, jangan sampai seperti lawan Persipura, dia harus bisa menjaga performa terbaiknya," pungkas pelatih yang biasa disapa Begal itu.

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania