Arema Dewata Punya Tim Fun Futsal Lho!

Reporter : Agung Prima
Tim fun futsal Arema Dewata (C) MELDA

Wearemania.net - Arema Dewata mempunyai tim fun futsal yang baru terbentuk dalam tiga bulan terakhir. Tim futsal ini terbentuk dari beberapa korwil yang ada di Pulau Bali.

Anggotanya mencapai 40-an orang nawak-nawak Arema Dewata. Mereka kerap memeriahkan futsal yang diadakan setiap seminggu sekali.

Adapun misi dari dibentuknya fun futsal Arema Dewata ini adalah untuk menyalurkan hobi dan mempererat tali silahturahim. Selain itu, sekaligus menjadi ajang bertatap muka dengan anggota Arema Dewata yang jarang bertemu karena kesibukan masing-masing. Alhasil, sejauh ini mereka semakin akrab dan banyak mendapatkan teman baru secara langsung, karena sebelumnya beberapa teman hanya bisa berkomunikasi lewat media sosial saja.

Biasanya, mereka mengambil waktu bermain di malam hari, karena beberapa anggota bisanya di jam tersebut. Dikoordinasikan oleh Mbah Huda, Coach Adi, Sam Wawan Gatsu, Sam Alex dan Sam Yelly, membuat tim futsal ini selalu konsisten dalam jadwal bertanding. Untuk bertanding, mereka selalu menyewa lapangan futsal selama dua jam di MU Futsal di Jalan Buluh Indah, daerah Terminal Ubung Denpasar dengan iuran 15 ribu rupiah perorang.


Ditulis oleh: Slamet Melda (Foto: Slamet Melda)
Selamat berolah-raga nawak-nawak Arema Dewata.
Salam Satu Jiwa.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (25/10/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 - Stadion Jakabaring Palembang (20/10 - 15.00 WIB)
Hasil Selengkapnya