Corteo Aremania Sambut Detik-detik HUT Arema Ke-30

Reporter : WeAremania
Aremania berpesta di Lawang (C) MELDA

Wearemania.net - Menyambut detik-detik HUT Arema ke-30, banyak Aremania yang melakukan pesta perayaan, Jumat (11/8/2017) dini hari. Tak terkecuali Aremania yang berada di Lawang, Kabupaten Malang yang melakukan corteo di jalanan.

Persiapan dimulai sekitar pukul 10.00 WIB dengan berkumpul di ruko Lawang. Sebelum melakukan corteo tepat pukul 00.00 WIB, Aremania dari berbagai komunitas ini menggelar tumpengan pukul 11.30 WIB.

Corteo ini diikuti sekitar 500-an Aremania dari Malang Raya, terutama korwil Lawang sebagai tuan rumah. Mereka datang dengan panggilan jiwa tanpa direncanakan.



Dalam aksi corteo tersebut, Aremania melakukan pesta flare, smoke, kembang api, menabuh bassdrum, snaredrum, dan menyanyikan lagu-lagu penyemangat untuk Arema, hingga pukul 01.00 WIB. Corteo ini juga dihadiri oleh Yuli Sumpil sang dirigen Aremania.

"Harapannya, Aremania Lawang semakin solid dan bisa saling memahami dari yang muda dan yang tua. Untuk tim Arema, semoga bisa bermain lugas, keras dan berprestasi dari hati, mulai dari pemain, pelatih dan managemen bekerja dengan hati," ungkap penanggung jawab Aremania Lawang, Sam Tokim Lawang.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (25/10/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 - Stadion Jakabaring Palembang (20/10 - 15.00 WIB)
Hasil Selengkapnya