Lomba 17-an Arema Dewata Korwil Gatsu

Reporter : Agung Prima
Arema Dewata Korwil Gatsu (C) MELDA

Wearemania.net - Arema Dewata Korwil Gatsu bikin heboh, Minggu (27/8/2018) kemarin. Sebab, mereka mengadakan acara lomba 17-an di halaman tempat tinggal Sam Wawan di Gatsu (Jalan Gatot Subroto), Denpasar, Bali. Dihadiri oleh beberapa perwakilan dari anggota korwil-korwil Arema Dewata yang ada dan anggota Arema Dewata Korwil Gatsu sendiri, acara lomba 17-an dimulai pukul 09.00 WITA.

Mulai anak-anak, dewasa, hingga orang tua anggota Arema Dewata pun ikut memeriahkan acara lomba-lomba yang ada. Ada lomba memecahkan plastik air, memasukkan paku ke dalam botol, tarik tambang, mendandani pasangan dengan tutup mata, sepak bola pakai sarung, dan masih banyak lomba lainnya.

Untuk konsumsi, Arema Dewata Korwil Gatsu menyediakan nasi bungkus, snack, air mineral dan es teh untuk para teman-teman yang turut hadir, karena acara memang dilaksanakan mulai pagi sampai pukul 18.00 WITA.

Hadiah untuk para pemenang menurut Mbah Huda selaku Aremania yang aktif di Arema Dewata Korwil Gatsu spontan dengan dana dari beberapa teman donatur dan sponsor roduk-produk yang ada di toko swalayan.

Dengan lancar dan suksesnya acara ini, Sam Wawan selaku ketua Arema Dewata Korwil Gatsu sangat bersyukur. Di moment hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus, Ulang Tahun Arema yang ke-30 dan Ulang Tahun Arema Dewata yang ke-28 di bulan Agustus ini bisa mempertemukan beberapa anggota Arema Dewata untuk bisa semakin saling mengenal dan bersilahturohmi antar anggota.

 

Salam Satu Jiwa.
Ditulis oleh: Slamet Melda

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (25/10/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 - Stadion Jakabaring Palembang (20/10 - 15.00 WIB)
Hasil Selengkapnya