Arema Dewata Ikut Tahlil Tiga Hari Meninggalnya Choirul Huda

Reporter : Agung Prima
Arema Dewata dan beberapa suporter di Bali ikut tahlil tiga harinya Choirul Huda (C) MELDA

Wearemania.net - Rabu, 18 Oktober 2017 adalah tepat tiga hari wafatnya almarhum kiper Persela Lamongan, Choirul Huda. Pelatih kiper Persela, Coach Erik Ibrahim meminta istrinya, Vauline Riska untuk membuat acara tahlil di mushala depan rumahnya yang berada di Jl. Hayam Wuruk, Denpasar, Bali.

Hubungan persahabatan keluarga Coach Erik Ibrahim memang sangat dekat dengan almarhum Choirul Huda, sehingga kabar wafat ini sangat mengagetkan keluarganya yang ada di Bali.

Tercatat 100-an orang datang dalam acara tahlil, yaitu dari warga setempat, perwakilan Arema Dewata, LA Dewata, Brigaz, Semeton Dewata  dan The Jakmania Bali.

Acara tahlil dimulai setelah selesainya sholat isya' berjamaah. Para hadirin sangat khusuk membacakan tahlil sampai selesai. Setelah selesai, mereka yang hadir saling berkenalan, bersilahturahim dan ngobrol tentang dunia suporter, tentang almarhum Choirul Huda dan tentang Coach Erik di kediaman si pelatih.

Dengan adanya acara tahlil bareng ini, Vauline Riska dan Coach Erik berharap almarhum Choirul Huda tenang di alam sana. Selain itu juga agar hubungan suporter di Bali bisa lebih dekat dan ada hubungan silahturahim ke depannya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya