Aremania Magelang Ingin Jadi Tuan Rumah yang Baik

Reporter : Agung Prima
Aremania Megelang saat menyambut skuat Arema FC (C) AREMAFC

Wearemania.net - Aremania Magelang punya harapan besar untuk laga uji coba PSIS Semarang vs Arema FC di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (7/1/2018), pukul 15.30 WIB. Mereka ingin menjadi tuan rumah yang baik bagi Aremania luar Magelang yang hadir memberikan dukungan langsung kepada skuat Singo Edan kebanggaan.

"Alhamdulillah Arema akhirnya bisa main di Magelang, itu merupakan suatu hal yang kami harapkan sejak dulu, meskipun lawannya bukan tim kebanggaan warga Magelang," ungkap Anoz, Ketua Korwil Aremania Magelang kepada WEAREMANIA.

Pria asli Mungkid, Kabupaten Magelang ini menuturkan pihaknya sudah berkoordinasi dengan Panpel lokal, terutama untuk tiket bagi Aremania yang datang langsung ke stadion. Saking sibuknya mengurusi tiket ini, Anoz sampai tak sempat menyiapkan kreasi seperti koreo yang akan ditampilkan di tribun nanti.

Sebagai tuan rumah, Anoz siap menjamu Aremania, baik yang datang dari Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah, maupun yang dari luar. Pria yang memiliki nama lengkap Anis As'ad Kurniawan ini mengaku sudah ada koordinasi pula dengan Aremania Jombang, Ponorogo, Sidoarjo, dan lain-lain yang menyatakan bakal hadir langsung ke stadion.

"Nawak-nawak Aremania Magelang juga masih belajar menjadi tuan rumah yang baik, karena baru pertama kalinya ini ada hajatan besar seperti ini," tegas mahasiswa 22 tahun itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Loading...

Komentar Aremania