Aremania Melebihi Kuota Tiket dari Panpel Magelang

Reporter : Agung Prima
Salah satu sudut Stadion Moch Soebroto Magelang (C) AREMAFC

Wearemania.net - Panpel lokal Magelang hanya memberikan kuota antara 1000-1500 lembar tiket untuk Aremania yang ingin hadir langsung di Stadion Moch Soebroto Magelang untuk menyaksikan laga uji coba antara PSIS Semarang vs Arema FC, Minggu (7/1/2018), pukul 15.30 WIB. Namun, jumlah Aremania yang memesan tiket sudah melebihi kuota tersebut.

Dari data yang dihimpun WEAREMANIA, dari Aremania Korwil Magelang saja, data pemesan tiket yang tercatat sudah 1797 orang, sedangkan yang dikoordinir Aremania Semarang lebih dari 200-an orang.

"Kuota dari Panpel sebenarnya cuma 1000-1500, dari awal sudah diprediksi bakal kurang, karena banyak Aremania yang pesan tiket, sampai-sampai saya bingung balasnya via Whatsapp," ungkap Muhammad Muchson salah satu koordinator pemesanan tiket Aremania Magelang kepada WEAREMANIA.

Aremania kelahiran Magelang namun memiliki ibu berdarah Kota Batu ini menjelaskan harga tiket untuk Aremania ditetapkan 55 ribu rupiah. Rencananya, Aremania akan ditempatkan di tribun VIP sayap barat sebelah utara.

"Yang menentukan harga tiket adalah Panpel, hanya perwakilan dari Aremania Semarang yang berkoordinasi dengan mereka, karena rapat dilakukan di Semarang malam hari," pungkas pria 21 tahun yang sehari-harinya adalah seorang mahasiswa ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 20/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Mattoangin - 14/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya