Joko Ribowo Punya Trik Atasi Tekanan Suporter PSIS

Reporter : Agung Prima
Joko Ribowo sedikit-banyak tahu kekuatan PSIS (C) DANI KW

Wearemania.net - Joko Ribowo sudah tahu jika PSIS Semarang bakal didukung banyak suporternya, Panser Biru di laga uji coba melawan timnya di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (7/1/2018), pukul 15.30 WIB. Namun, kiper Arema FC ini mengaku sudah punya trik untuk mengatasi tekanan suporter tuan rumah.

Meski di leg pertama di Stadion Gajayana Malang (4/1) lalu Arema mampu menang 5-3, namun Joko mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap waspada dengan kekuatan PSIS. Sebab, dari laga leg pertama itu saja sudah tampak seperti apa kekuatan mereka.

"PSIS itu tim bagus, terbukti kemarin di menit-menit awal sudah unggul dua gol atas Arema," ungkap Joko kepada WEAREMANIA.

Sejalan dengan keinginan pelatih Joko Susilo untuk memberikan atmosfer laga tandang bagi anak asuhnya, kiper asli Demak ini tak mempermasalahkan keberadaan suporter tuan rumah. Menurut Joko, banyak suporter di stadion malah lebih bagus.

"Apalagi ini lawannya Arema, mungkin stadionnya tidak muat, untuk antisipasi tekanan mereka ya harus menikmati setiap pertandingan, tidak masalah mau meneror kami, asalkan tidak meneror pakai bom," candanya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Piala Presiden 2018 - Stadion Gajayana Malang - 20/01/2018
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Stadion Gajayana Malang - 14/01/2018 - 15.00 WIB
Hasil Selengkapnya