Peresmian Arema Dewata Korwil Padang Sambian

Reporter : Agung Prima
Suasana peresmian Arema Dewata Korwil Padang Sambian (C) MELDA

Wearemania.net - Tiba saat berbahagia bagi Keluarga Besar Arema Dewata yang telah mendeklarasikan korwil baru yaitu Arema Dewata Korwil Padang Sambian, Minggu (18/2/2018). Acara yang diselenggarakan di Kantor Sekretariat Arema Dewata itu sekaligus untuk meresmikan kantor yang baru dibangun tersebut.

Acara diawali dengan menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Kemudian, dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Korwil Padang Sambian, Bapak Gunawi. Menyusul, sambutan Ketua Arema Dewata, Bapak Hari Dawir, sekaligus penyerahan legalitas korwil-korwil Arema Dewata, didampingi Wakil Ketua Bapak Paryanto dan sambutan dari Dewan Pembina.

Selanjutnya, para korwil Arema Dewata lainnya pun mengucapkan selamat pada Korwil Padang Sambian yang baru saja diresmikan. Mereka datang dari Korwil Tegal, Kuta, Gatsu, Jimbaku, Rotan, GBK, Sanur, Buah, Kembang, Nusa Dua, Tabanan dan Kreneng.

Turut hadir pula perwakilan Aremania Lombok yang diperkuat 10 personil. Mereka pun menyampaikan sambutan diwakili oleh sang ketua, Iwan Maulana (Sam Bolet).

Ada pula agenda pembacaan doa dan sholawat Nabi oleh Ustad Ahmad Zainuri. Setelah itu, momen yang ditunggu-tunggu adalah pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Umum dan diserahkan kepada Ketua Korwil Padang Sambian. Semua pun kemudian berfoto bersama tumpeng pertanda peresmian korwil dan kantor baru tersebut.

Acara ini ditutup dengan ramah-tamah yang diiringi oleh alunan musik dangdut elektone. Tampak keakraban di antara seluruh anggota Paguyuban Arema Dewata. Terbersit harapan semoga Arema Dewata makin sukses dan makin jaya dengan dilandasi semboyan "Sosial Solid Santun". Aamiin.

 

Ditulis oleh: Slamet Melda

Diedit oleh: Agung Prima

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Teladan Medan - 26/5 - 20.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 22/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya