Meriahnya Deklarasi Arema Dewata Korwil Tabanan

Reporter : Agung Prima
Deklarasi Arema Dewata Korwil Tabanan berlangsung meriah (C) MELDA

Wearemania.net - Arek-arek Malang yang mayoritas tinggal di Tabanan mengadakan syukuran atas berdirinya Arema Dewata Korwil Tabanan, Minggu (25/3/2018).

Berawal dari sering berkumpul, Aremania dan Aremanita di salah satu daerah Tabanan ini, mereka sepakat berinisiatif untuk menjadikan wadah mereka menjadi suatu korwil di bawah naungan Paguyuban Arema Dewata. Kurang lebih selama tiga bulan nawak-nawak Aremania di Tabanan berkonsultasi dan belajar tentang arti dan makna Paguyuban Arema Dewata secara langsung kepada Pak Dawir selaku Ketua Arema Dewata dan beberapa pengurus Yayasan Arema Dewata lainnya.

Dengan susunan ketua Sam Wanto Blawor, Wakil Sam Yasin, Seketaris Sam Riski, Bendahara Mbak Hikmah dan Humas Sam Minto, akhirnya terbentuklah Arema Dewata Korwil Tabanan atau disingkat ADKoTa.

Beranggotakan hampir 40-an, Korwil Tabanan mengadakan syukuran atau Deklarasi Korwil Tabanan di gedung terbuka Desa Pasekan, Dajan Peken, Kota Tabanan. Acara dihadiri oleh jajaran pengurus Arema Dewata, perwakilan setiap korwil-korwil Arema Dewata, perwakilan masyarakat sekitar, Perwakilan suporter Bali United daerah Tabanan, suporter LA Dewata daerah Tabanan dan juga pastinya anggota Arema Dewata Korwil Tabanan.

Acara yang meriah ini dimulai pukul 13.00 hingga 18.00 WITA. Dengan dihadiri 400-an nawak-nawak dari berbagai kalangan, acara ini menjadi ajang silahturahmi, berbagi pengalaman dan bertukar pikiran untuk kemajuan Paguyuban Arema Dewata ke depannya. Dengan dipandu oleh moderator dari salah satu pengurus korwil Tabanan, proses tanya jawab antar korwil dan juga antara anggota secara pribadi dengan pengurus Paguyuban Arema Dewata berlangsung dengan lancar dan bermanfaat.

Sam Wanto Blawor yang tinggal di Desa Bongan Pala, Tabanan bersama para anggotanya mempunyai harapan bisa memperbanyak saudara, mempererat tali persaudaraan dan bisa saling belajar tentang arti sosial, solid, santun yang menjadi landasan/pedoman dari visi dan misi keluarga besar Arema Dewata yang ada di Pulau Bali ini.

 

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Ratu Pamelingan - 21/4 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 2
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 15/4 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya