Arema Dewata Bagi-bagi Sembako dan Santunan

Reporter : WeAremania
Kemeriahan baksos Arema Dewata Korwil Jimbaku (C) MELDA

Wearemania.net - Di bulan suci Ramadan ini Arema Dewata Korwil Jimbaran Kuta (Jimbaku) mengadakan acara bakti sosial (baksos), Jumat (8/6/2018). Acara ini diprioritaskan untuk para lanjut usia (lansia) dan anak yatim piatu di wilayah mereka.

Sekitar 25 anggota perwakilan Arema Dewata Korwil Jimbaku membagikan paket bingkisan berisi sembako untuk beberapa lansia dan uang santunan untuk anak yatim piatu yang sudah mereka data sebelumnya. Mereka berkumpul di Kuta mulai pukul 14.30 WITA.

Tepat pada pukul 15.00 WITA para anggota Arema Dewata Korwil Jimbaku memulai melakukan perjalan menuju ke lokasi untuk mengunjungi beberapa orang yang akan diberikan paket sembako dan uang santunan. Sasaran yang mereka tuju berada di wilayah sekitaran Jalan Bypass Jimbaran sampai Jalan Pulau Misol Denpasar.

"Tujuan diadakan baksos ini adalah selain meningkatkan jiwa sosial kita, juga menambah nilai amalan kita di bulan suci Ramadan ini," kata Yelly selaku Ketua Korwil Jimbaku.

Sebelumnya, agenda semacam ini memang menjadi kegiatan rutin Arema Dewata Korwil Jimbaku. Pelaksanaannya setiap tahun di bulan Ramadan.

Untuk tahun ini, Pengurus Yayasan Arema Dewata memang mengintruksikan kepada seluruh pengurus korwilnya untuk melakukan pembagian bingkisan sembako dan uang santunan sesuai dengan wilayah masing-masing korwil. Dari 12 korwil yang ada sudah diadakan acara baksos mulai 1 Juni kemarin.

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 2
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 11/8 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 5/8 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya