Imbauan untuk Aremania Agar Tidak Datang ke Magelang

Reporter : Agung Prima
Aremania Korwil Magelang (C) AREMAFC

Wearemania.net - Aremania Korwil Magelang (AKM) memberikan imbauan kepada seluruh Aremania yang berniat menggelar away tour ke Stadion Moch Soebroto Magelang untuk mendukung Arema FC yang menantang PSIS Semarang di pekan ke-29 Liga 1 2018, Minggu (4/11/2018) sore. Alasannya jelas, saat ini Arema dan Aremania dalam sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Mantan Ketua AKM, Anis As'ad Kurniawan menegaskan, pihaknya selaku Aremania yang berdomisili di Magelang, tidak menerima pemesanan tiket pertandingan tersebut. Sebab, saat ini Arema dalam sanksi harus menjalani pertandingan tanpa penonton di kandang maupun saat tandang hingga akhir musim Liga 1 2018.

"Dari hasil koordinasi, Aremania tidak mendapatkan jatah tiket dari Panpel PSIS, karena mereka mengacu pada sanksi yang dijatuhkan oleh Komdis PSSI kepada Arema dan Aremania, kami AKM memohon maaf karena tidak bisa membantu kaitannya dengan tiket pertandingan," ujar pria yang akrab disapa Anoz ini saat dihubungi Wearemania melalui pesan singkat.

Pria asli Mungkid, Kabupaten Magelang ini tak memungkiri telah menerima usulan dari banyak Aremania untuk menggelar nonton baren di luar stadion, seperti yang dilakukan di Stadion Kanjuruhan Malang. Namun, menurutnya, hal itu tak memungkinkan untuk dilakukan lantaran posisi Aremania kali ini bukan tuan rumah.

"Terimakasih untuk yang sudah menyarankan untuk menggelar nobar di luar stadion, tapi mohon maaf bukannya kami menolak, tapi ini posisi di kandang PSIS, Panpel PSIS dan kepolisian setempat pun pasti melarang Aremania untuk berada di sekitar stadion karena sanksi tersebut, kondisi area stadion pun tidak seluas Stadion Kanjuruhan, jadi dimohon pengertiannya," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Surajaya Lamongan - 16/11 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 11/11 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya