Aksi Aremania Pontianak, Satu Jiwa Peduli Sesama

Reporter : WeAremania
Aremania Pontianak (C) AP

Wearemania.net - Aremania Pontianak baru saja sukses menggelar sebuah aksi bertajuk Satu Jiwa Peduli Sesama di Panti Asuhan Al Haq, Sei Rengas, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. Acara tersebut sekaligus sebagai bukti bahwa Aremania bukan sekadar wadah para pecinta klub sepak bola Arema, tapi juga mereka yang peduli pada sesama.

Arema hadir di Bumi Khatulistiwa dengan sebuah kebanggaan mengenalkan sebuah nama Arema, yang tak asing dengan sepak bola. Arema adalah Arek Malang yang membentuk sebuah wadah yang dinamakan Aremania Pontianak, yang berartii Arek Malang dan fans Arema, klub sepak bola asal Malang.

"Bukan di Pontianak saja, tapi seluruh Indonesia, kami peduli untuk membantu," ungkap Ketua Umum AP, Sam Choirul Anam, yang didampingi langsung Kasi Sosial, Amri dan Zambolet.

Rasa terima kasih mereka sampaikan kepada teman-teman yang selalu ada waktu untuk kegiatan itu. Acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Dewan Pembina AP, Pak Yoga dan Pak Adi. Beliau menyampaikan sebuah ungkapan yang luar biasa. Arema tidak kemana-mana, tapi ada di mana-mana. Melalui kegiatan ini beliau mengajak semua anggota untuk selalu menunjukan rasa kepedulian terhadap sesama.

"Dengan semangat satu jiwa untuk sosial, inilah bentuk kepedulian dari kami untuk kemanusiaan, mudah-mudahan ke depanya kami makin solid, loyal, dan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan," ungkap Pak Yoga.

Inilah kami, selalu belajar dari hàl-hal kecil, tapi begitu bermanfaat bagi yang membutuhkanya.


Ditulis oleh: Zambolet Aremania Pontianak

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 16/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya