Selamat Ulang Tahun yang ke-9 Aremania Lombok NTB

Reporter : WeAremania

Wearemania.net - Minggu (17/2/2019) menjadi hari bahagia, khususnya bagi Aremania Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) yang berusia sembilan tahun. Di tahun ini banyak sekali doa dan harapan seluruh Aremania Aremanita yang berada di Lombok untuk Arema FC.

Acara perayaan ulang tahun ini dikemas dengan sederhana, dengan mengundang dulur-dulur Arema Dewata, Jakmania Lombok, Arema Malang Kota, Arema Probolinggo, Arema Batu, Vamos Mataram, dll. Kehadiran mereka membuat suasana semakin ramai dan meriah.

Seperti biasa, di setiap tahunnya sebelum pemotongan kue Aremania Lombok memberikan sembako kepada anak-anak yatim dan kurang mampu sebagai wujud rasa syukur atas rezeki yang diberikan Tuhan. Setelah itu, pemotongan kue dilakukan oleh ketua Aremania Lombok, Sam Rano.

Acara dilanjutkan dengan hiburan musik dari artis lokal Lombok dan sebagian dari dulur Aremania yang menyumbangkan lagu. Tidak kalah serunya ketika menyanyikan lagu Salam Satu Jiwa, karena semua bernyayi dengan lantang dan keras sambil membentangkan syal Arema layaknya bernyanyi di stadion saat mendukung Arema.

Di usia 9 tahun ini, Aremania Lombok mengambil tema #SINGO, "SIji Komunitase, SoNGO umure". Aremania Lombok dan dulur-dulur Aremania Aremanita semua berharap semoga semakin loyal, semakin kompak mendukung Arema, semakin semangat pantang menyerah. Mereka juga berharap semoga Arema FC tahun ini juara.

Keluarga besar Aremania Lombok mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh Aremania Aremanita atas kedatangan dan partisipasi saat acara.

Rutam nuwus dulur dulur semua.
Salam Satu Jiwa.
Ditulis oleh Zambolet87, Mey Aremanita Lombok

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Segiri Samarinda - 22/5 - 20.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

3 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Maguwoharjo - 15/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya