Aremania Bandung: Catatan #AwayDay Persib vs Arema

Reporter : Aremania Bandung

Wearemania.net - Berdasarkan informasi, Ticket Box pemesanan tiket laga Persib vs Arema dibuka mulai hari Rabu, 17 April 2013. Untuk soal yang satu ini, Aremania Bandung sudah menginformasikan kepada nawak-nawak batas akhir konfirmasi pemesanan tiket. Kurang lebih 25 tiket kami butuhkan untuk memenuhi pesanan nawak-nawak Aremania dari Cilegon, Jakarta, Jakarta, Cianjur, Tangerang, Karawang, Cirebon, Tegal, dan Bandung.

Pembelian tiket via The Original Viking Fanshop Jl. Banda hanya mampu memenuhi 2/3 kebutuhan tiket. Awalnya nawak kami tidak boleh membeli tiket dalam jumlah banyak, dijatah hanya lima tiket, setelah negosiasi sambil membawa nama salah satu pentolan Viking, kwitansi pembelian sejumlah tiket pun dalam genggaman.

Menurut petugas Ticket Box, sebaran tiket dibatasi hanya 150 lembar untuk salah satu tribun di bawah kelas VIP, sedangkan tiket Utara/Selatan dan Timur sudah ludes beberapa jam setelah Ticket Box dibuka. Sumber tiket kedua kami adalah koneksi rekan Bobotoh. Pembayaran dilakukan secara transfer dan hanya dapat melayani beberapa lembar tiket.

Hari berikutnya, mendadak ada tambahan pemesanan tiket dari nawak-nawak Aremania Malang dan Jakarta sekitar 25 tiket. Tujuan Ticket Box kami selanjutnya adalah Caf Persib yang sekaligus satu lokasi dengan Stasiun Bobotoh FM, di Jl. Sulanjana Bandung. Sialnya, kami hanya dapat memperoleh satu tiket saja. Itu pun setelah ada koordinasi antar petugas.

Saat itu tiket memang sudah sold out. Pendukung tuan rumah pun kesulitan untuk mendapatkannya. Bahkan santer berhembus kabar bahwa suporter tuan rumah akan melakukan aksi protes dengan berdemo dan tidak membeli tiket di calo, diharapkan dapat memberi efek jera bagi oknum yang memanfaatkan loyalitas dan totalitas suporter dalam mendukung tim kesayangan.

Foto Aksi Demo Bobotoh di Dalam Stadion, (Kembalikan tiket kami, lain dijual ka calo. Kembalikan tiket kami, bukannya dijual ke calo).

Kesulitan kami dalam mendapatkan tiket ini pun kami kabarkan pada nawak-nawak Aremania Malang dan Jakarta. Belakangan nawak-nawak Aremania Malang berhasil mendapatkan tiket satu tribun dengan yang kami pesan dari kenalan mereka komunitas Bobotoh salah satu perguruan tinggi swasta di Bandung. Mohon maaf kami belum dapat mengusahakan tiket untuk nawak-nawak.

Lanjut Ke Intro

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Friendly Match - Lapangan Arhanud Karangploso Malang
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 5
Final Piala Presiden 2017 - Stadion Pakansari Cibinong Bogor
Hasil Selengkapnya