RESMI: ISC Dilaunching Dengan Nama Torabika Soccer Championship

Reporter : We Aremania
ISC Akhirnya Dilaunching!

Wearemania.net - Setelah ada berbagai hal yang coba mengadang, akhirnya Indonesia Soccer Championship (ISC) A resmi berganti nama. PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator telah merubah nama ISC menjadi Torabika Soccer Championship (TSC) dalam launching yang digelar di Hotel Mulia, Jakarta, Senin (18/4).

"GTS telah mendapatkan support dari pemerintah untuk menggelar kejuaraan yang melibatkan 18 klub papan teratas liga utama yang secara resmi kini bernama Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo," Kata Joko Driyono.

Kompetisi tanpa promosi dan degradasi itu akan melibatkan 18 klub Indonesia Super League (ISL). Masing-masing tim akan melakoni 34 laga home dan away demi memperebutkan point tertinggi. 306 pertandingan pun bakal dipertontonkan pada kompetisi ini.>

TSC A sendiri rencananya bakal mulai bergulir pada 29 April mendatang. Kick off TSC A akan mempertemukan Persipura Jayapura kontra Persija Jakarta di Stadion Mandala, Papua.

Ikuti WEAREMANIA di twitter dan gabunglah bersama kami di facebook untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania