Inilah Penampakan Jersey Klub Di ISC

Reporter : We Aremania
Penampilan jersey ISC, sementara Persib dan PS TNI sepertinya masih ke toilet modelnya (Foto: TSC Torabika)

Wearemania.net - Jersey selalu menjadi hal yang sangat menarik untuk dilihat disaat launching sebuah kompetisi. Termasuk kompetisi Indonesia Soccer Chamiponship yang melaunching jersey pesertanya.

18 tim tampil dengan seragam perangnya, ada yang memakai kostum terbaru namun ada yang memakai kostum yang lama. Tim tim seperti Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, Perseru, Persija, Semen Padang, PSM Makassar, Barito Putra, Sriwijaya, Pusamania, hingga Persipura menampilkan kostum yang lama.

Meskipun demikian, ada beberapa tim yang memastikan ada perubahan, seperti yang pernah dikatakan oleh Persija dimana kostum baru mereka akan jadi pada bulan Agustus.

Sementara Arema Cronus, Persib Bandung, Persela, Gresik United, Persiram, Bali United, Madura United hingga Surabaya Bhayangkara sudah menampilkan kostum baru mereka untuk musim depan.

Penampilan patch untuk ISC 2016 (Foto: Eureka)

Arema seperti yang diberitakan sebelumnya mengenakan kostum biru tua produksi Specs, jersey ini bermotif garis di bagian dada. Hingga launching, Arema masih mempunyai empat sponsor yaitu IM3 Ooredo, Guna Bangun, Corsa, dan Ijen Suites.

Selain jersey, GTS juga memperkenalkan patch yang bakal dipakai untuk turnamen jangka panjang ini. Bentuknya mirip dengan patch Piala Bhayangkara namun lebih persegi.

Ikuti WEAREMANIA diLINEdan gabunglah bersama kami diBBMuntuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 - Stadion Gajayana Malang (20.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 - Stadion Gajayana Malang (20.30 WIB)
Hasil Selengkapnya