PSSI Ingin Riedl Diterima Seluruh Masyarakat Indonesia

Reporter : BOLANET
PLT Ketua PSSI, Hinca Panjaitan (C) ABI YAZID

Wearemania.net - PSSI berharap agar Alfred Riedl yang baru saja ditunjuk sebagai pelatih tim nasional (timnas) senior Indonesia bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. Riedl dipercaya PSSI untuk membawa skuat Garuda berlaga pada ajang Piala AFF 2016 di Myanmar dan Filipina, 19 November hingga 17 Desember.

Pelaksana Tugas (PLT) Ketum PSSI, Hinca Panjaitan mengatakan, penunjukan Riedl sebagai pelatih timnas adalah hasil diskusi dari Ketum PSSI La Nyalla Mahmud Mattaliti dan internal PSSI. Selain itu juga melihat situasi yang mepet dan singkat.

"Kami sangat berharap pelatih timnas ini dapat diterima oleh masyarakat Indonesia, klub-klub, dan pemain. Sehingga semua menjadi satu untuk mendukung timnas," ujar Hinca di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat (10/6).

"Kami juga akan menghimbau kepada pemain dan pemerintah agar dapat memberikan kontribusi dan sumbangan untuk timnas. Mari kita bersama-sama duduk untuk saling membantu membentuk tim ini," tambahnya.

Penunjukan Riedl ini cukup mengejutkan. Pasalnya, sebelum ini PSSI sempat memanggil beberapa pelatih lokal untuk menjadi memaparkan program. Dua nama yang sebelumnya masuk bursa pelatih adalah Nilmaizar dan Rahmad Darmawan. (fit/asa)

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Ikuti WEAREMANIA di twitter dan gabunglah bersama kami di facebook untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

1 - 5
Final Piala Presiden 2017 - Stadion Pakansari Cibinong Bogor
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 2
Semifinal Piala Presiden 2017 - Stadion Kanjuruhan Malang
Hasil Selengkapnya