Laga Final dan Perebutan Tempat Ketiga Dihelat Terpisah

Reporter : BOLANET
Arema dan Persib tidak satu stadion (C) DANI KW

Wearemania.net - Partai final dan perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 dipastikan digelar di hari yang berbeda. Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua Panitia Pelaksana (Panpel), Iwan Budianto.

Partai final Piala Presiden 2017 akan mempertemukan Arema FC versus Pusamania Borneo FC (PBFC). Sementara laga perebutan peringkat ketiga bakal mempertemukan Semen Padang kontra Persib Bandung.

Sebelumnya, kedua laga tersebut akan digelar pada hari yang sama di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Namun setelah berkoordinasi dengan pihak kepolisian, pihak panpel akhirnya memutuskan untuk memajukan jadwal perebutan peringkat ketiga.

"Final tanggal 12 Maret jam 19.00 WIB. Perebutan tempat ketiga tanggal 11 Maret jam 19.00 WIB. Semua laga tetap di Stadion Pakansari," ujar Iwan kepada Bola.net, Rabu (8/3/2017).

Keputusan memajukan jadwal tersebut sudah diberitahukan secara resmi  kepada klub yang akan bertanding dalam perebutan peringkat ketiga melalui surat bernomor 91/OC-PP2017/III-2017.

Disinyalir, perubahan jadwal tersebut untuk menghindari bentrok antarsuporter. Yang dimana hubungan antara suporter Persib (Bobotoh) dengan suporter Arema FC (Aremania) kurang harmonis. Sehingga dikhawatirkan, jika perebutan tempat ketiga dilaksanakan dengan laga final, akan memunculkan gesekan.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (24/9/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 3
Liga 1 - Stadion Aji Imbut Tenggarong (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya