Jadwal Resmi Liga 1 Keluar Hari Senin Besok

Reporter : BOLANET
Jadwal Liga 1 keluar Senin besok (C) DANI KW

Wearemania.net - Jadwal lengkap Liga 1 akan segera dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB). Menurut Kepala Operasional PT LIB, Tigor Salamboboy, jadwal tersebut akan segera diresmikan hari Senin (10/4/2017).

Saat ini, jadwal kompetisi Liga 1 sudah disusun oleh PT LIB, dan sudah didistribusikan pada klub-klub peserta. Namun, jadwal tersebut belum diresmikan karena masih menunggu masukan dari pihak klub.

PT LIB memberikan tenggat waktu bagi semua klub peserta Liga 1 untuk memberikan feedback. Mereka berharap semua masukan sudah bisa masuk pada Sabtu (8/4/2017) ini.

Barulah, setelah itu mereka akan mengetok palu dan merilisnya awal pekan depan. "Kita berharap senin jadwal keluar," ujar Tigor kepada Bola.net di Hotel Park Lane, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4/2017).

Feedback itu sendiri sangat penting. Sebab, bisa jadi nanti ada klub yang perlu diubah jadwalnya karena ada hal yang mendesak semisal ada agenda daerah.

Menurut Tigor, dari 18 klub peserta Liga 1, hanya ada sebagian saja yang baru memberikan masukan pada PT LIB. Pihaknya juga sudah mengingatkan klub-klub yang belum memberikan feedback bahwa tenggat waktunya hari Sabtu ini.

"Yang baru masuk sekitar 5-6 klub. Tapi kita sudah ingatkan klub-klub," tandasnya. (fit/dzi)

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya