Joko Driyono Jadi PLT Sekjen PSSI

Reporter : BOLANET
Joko Driyono jadi PLT Sekjen PSSI (C) BOLANET

Wearemania.net - PSSI telah menunjuk Joko Driyono sebagai pelaksana tugas (plt) Sekjen menggantikan Ade Wellington. Joko resmi menjabat sebagai Plt Sekjen PSSI sejak Selasa (11/4/2017).

Sebelumnya, PSSI resmi menerima pengunduran diri Ade Wellington sebagai Sekjen pada 10 April 2017. Hal itu dikuatkan dengan Surat Keputusan (SK) bernomor SKEP/05/IV-2017 yang ditandatangani oleh Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

"Kami telah menerima pengunduran pak Ade sebagai Sekjen PSSI. Untuk mengisi kekosongan posisi Sekjen kami menunjuk pak Joko Driyono sebagai pelaksana tugas Sekjen PSSI," ujar Kepala Staff Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto, Selasa (11/4/2017).

CEO Arema FC ini menjelaskan, PSSI sampai saat ini masih mencari siapa orang yang pas menggantikan Ade Wellington secara permanen. Pasalnya, untuk mengisi posisi tersebut dibutuhkan uji kompetensi lebih dahulu.

"Untuk siapa nanti yang mengisi posisi Sekjen, saat ini PSSI masih mencari sosok yang pas. Akan ada fit dan proper tes. Bila sudah terpilih nanti pasti akan diumumkan," tutur Iwan.

Sebelumnya, tersiar tiga kandidat calon pengganti Ade Wellington. Mereka adalah Wakil Direktur Kompetisi PT LIB Ratu Tisha, Wakil Direktor Operational Tigorshalom Boboy, dan CEO BLAI (Badan Liga Amatir Indonesia) Ahmad Syauqi Soeratno. (fit/dzi)

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya