PSSI Pastikan Persiapan Kick-off Liga 1 Lancar

Reporter : BOLANET
Kick-off laga Persib vs Arema segera dimulai (C) DANI KW

Wearemania.net - Persiapan untuk digelarnya kick-off Liga 1 musim 2017 berjalan lancar. Tidak ada kendala jelang pembukaan kompetisi tersebut yang dilangsungkan di Bandung.

Sebagaimana diketahui, kompetisi Liga 1 musim ini dipastikan kick off pada 15 April mendatang. Pertandingan antara Persib Bandung kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) bakal menjadi seremoni pembuka kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air itu.

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono mengatakan, sejauh ini persiapannya berjalan baik. Sama sekali tidak ada hambatan berarti di semua aspek yang diperlukan untuk menunjang acara tersebut.

"Sejauh ini seluruh persiapan sedang berjalan. Baik dari klub, PSSI, operator, dan hal-hal krusial yang menyangkut partnership. Insya Allah semuanya tidak ada kendala," ujar Joko Driyono di Kantor PSSI, Jakarta, Rabu (12/4/2017).

Untuk kick-off Liga 1 kali ini, pihak PSSI juga sudah mengundang Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi). Namun, belum bisa dipastikan apakah Presiden Jokowi bisa hadir atau tidak.

"Undangan telah disampaikan. PSSI dalam posisi untuk prepare per hari ini. PSSI menunggu rapat koordinasi dengan kepresidenan. Mudah-mudahan semuanya sesuai dengan rencana," tandasnya. (fit/dzi)

 

 

Komentar Aremania