Jamu Arema FC, Persela Ogah Ulangi Rekor Buruk

Reporter : BOLANET
Pertemuan terakhir Arema vs Persela di Lamongan (C) DANI KW

Wearemania.net - Persela Lamongan tak mau mengulang rekor buruk saat bertemu Arema FC di pekan ke tujuh Liga 1, Minggu (21/5) mendatang. Sebab, saat turnamen ISC A 2016 lalu, Laskar Joko Tingkir belum pernah menang ketika menghadapi Arema FC.

Berdasarkan catatan pertemuan dua klub Jawa Timur itu pada tahun lalu, Laskar Joko Tingkir pernah dipermalukan di depan pendukungnya oleh Arema FC dengan dua gol tanpa balas. Persela juga kalah 3-0 saat bertamu ke Kanjuruhan.

"Waktu itu memang kalah kita, tetapi pertemuan besok, kita mengharapkan kita yang menang. Apalagi kita main di kandang, jangan sampai terulang lagi kita kalah," ungkap Asisten Pelatih Persela, Ragil Sudirman, Selasa (16/5).

Menurut Ragil, Persela juga sudah mengalami banyak perubahan komposisi pemain sehingga itu juga menjadi tambahan motivasi. Choirul Huda dan kolega harus tampil ngotot dalam pertandingan, yang akan berlangsung, Minggu (21/5) mendatang.

"Tetap kita minta kepada pemain untuk bekerja keras dan disiplin, itu kuncinya" imbuh Ragil.

Ia menegaskan bahwa semua pemain juga tidak ada yang diragukan tampil dalam pertandingan krusial tersebut. Sebab semuanya dalam kondisi fit dan tidak ada yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning. (top/asa) 

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya