Herkis Tekankan Persela Tak Hanya Waspadai El Loco

Reporter : BOLANET
Persela siap jaga ketat Gonzales (C) DANI KW

Wearemania.net - Persela Lamongan akan mewaspadai semua pemain Arema FC dan tidak hanya terfokus kepada Gonzales. Sebab mereka menganggap semua punggawa Singo Edan berbahaya dan layak  mendapat penjagaan ketat.

"Semua pemain Arema FC berbahaya, di situ bukan Gonzales saja yang cetak gol, semua bisa cetak gol," ungkap Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto kepada Bola.net, Jumat (19/5).

Menurut Herkis, sapaan akrab Herry Kiswanto, Hal itu sudah sesuai dengan prinsipnya ketika menangani sebuah tim. Ia selalu menganggap semua pemain membahayakan siapapun lawan yang mereka hadapi.

"Dan para pemain kan sudah melihat sendiri bagaimana sepak terjang Gonzales, bagaimana sepak terjang pemain yang lainnya, jadi harus disikapi dengan benar," imbuh Herkis.

Ia berharap instruksi yang diberikan kepada Choirul Huda dan kolega bisa diterjemahkan dan dijalankan dengan baik di lapangan. Sehingga strategi yang disiapkan bisa benar-benar ampuh untuk meredam Gonzales dan kawan-kawan.

"Yang jelas para pemain harus bisa menampilkan peran yang baik pada tim dan tampil maksimal untuk bisa meraih poin," pungkasnya. (top/dzi)

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya