Lawan Arema, Persija Bisa Kehilangan Gunawan Dwi Cahyo

Reporter : BOLANET
Gunawan bisa absen lawan Arema (C) DANI KW

Wearemania.net - Bek Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo terancam absen dalam laga kandang melawan Arema FC. Pasalnya, pemain asal Jepara itu saat ini sedang mengalami cedera.

Gunawan mengalami cedera betis pada kaki kanannya. Cedera tersebut didapat saat Persija berhadapan dengan Bali United pada pekan ketujuh Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (23/5/2017) lalu.

Selain Gunawan, ada dua pemain Persija lainnya yang juga mengalami cedera. Adalah gelandang bertahan, Sandi Sute dan penyerang sayap, Pandi Lestaluhu.

Namun, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco menegaskan hanya Gunawan yang kemungkinan bakal absen. Sementara Sandi dan Fandi kemungkinan besar akan main setelah keduanya bergabung dengan tim saat sesi latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (28/5/2017) malam.

"Gunawan lebih bagus tanya ke Yanizar (fisioterapis Persija)," ujar Teco.

"Kalau Sandi Sute sudah latihan dengan tim, jadi tidak ada masalah. Pandi juga ikut tim dan sudah tak cedera," sambung juru racik asal Brasil ini.

Laga antara Persija kontra Arema FC sendiri bakal dihelat di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jumat (2/6/2017). Pertandingan pekan ke sembilan Liga 1 itu dijadwalkan akan kick off pada pukul 20.30 WIB. (fit/dzi)

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (24/9/2017 - 18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 3
Liga 1 - Stadion Aji Imbut Tenggarong (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya