Teco Akui Sudah Kantongi Kekuatan Arema FC

Reporter : BOLANET
Teco sudah hafal gaya permainan ala Arema (C) DANI KW

Wearemania.net - Jelang bertanding melawan Arema FC, pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco justru memberikan pujian. Dia menganggap Arema FC sebagai tim yang perlu diwaspadai skuat asuhannya.

Persija akan berhadapan dengan Arema FC pada pekan ke sembilan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jumat (2/6/2017). Pertandingan tersebut dijadwalkan bakal kick off pada pukul 20.30 WIB.

Di mata Teco, tim asal Kota Malang itu adalah tim yang sangat berkualitas. Namun, dia mengakui sudah mengetahui cara mengalahkan tim besutan Aji Santoso tersebut.

"Arema tim bagus, tim kuat, dia juara Piala Presiden. Mereka punya pemain bagus dan kita respek, kita sudah tahu permainan Arema," ujar Teco.

Jika dibandingkan dengan Persija, sejauh ini Arema FC tampil lebih baik di Liga 1. Meski demikian, Teco mengaku tetap yakin Macan Kemayoran bisa menumbangkan Kurnia Meiga dan kawan-kawan.

"Ya, kita harus optimis. Kalau main bola tidak optimis tidak usah main, lebih baik duduk saja. Jangan takut juga karena semua tim hampir sama," katanya.

Teco kemudian disinggung terkait kekalahan telak Arema FC 4-0 saat bertandang ke markas Persela Lamongan. Namun, pelatih asal Brasil ini enggan membahas masalah tersebut.

"Saya tidak mau bicara banyak soal tim lawan. Saya sudah bicara mereka bagus, ya sudah," tutupnya. (fit/asa) 

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya