Aji Santoso Sambut Positif Pencabutan Regulasi Pemain U-23

Reporter : Agung Prima
Hanif dan Junda, dua pemain U-23 milik Arema di Liga 1 (C) DANI KW

Wearemania.net - Aji Santoso menyabut positif pencabutan regulasi pemain U-23 di Liga 1 oleh PSSI. Pelatih Arema FC itu mendukung penuh perubahan regulasi jelang bergulirnya pekan ke-12 mendatang.

Keputusan mengejutkan itu disampaikan PSSI melalui surat edaran kepada klub-klub kontestan. Aji sendiri mengaku sudah mengetahui informasi tersebut melalui manajemen klub sebelum menggelar sesi latihan Kamis (29/6/2017) sore di Stadion Kanjuruhan Malang.

"Saya pikir tidak ada salahnya, kalau memang regulasinya seperti itu maka kami akan mendukung secara penuh, karena memang SEA Games juga sudah hampir dimulai," ungkap Aji usai memimpin latihan.

Menurutnya, regulasi memainkan pemain U-23 di Liga 1 itu itu memang untuk mencari pemain muda berbakat yang ada di 18 klub peserta. Karena saat ini Timnas Indonesia U-22 sudah terbentuk, maka wajar jika regulasi tersebut ditangguhkan PSSI.

"Memang seharusnya dibebaskan lagi, tidak ada regulasi harus memainkan pemain U-23, karena sekarang pemain-pemain yang dibutuhkan Timnas U-22 sudah didapat," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania