"Aremania Sekarang Lebih Selektif"

Reporter : Agung Prima
Aremania yang hadir di laga kandang Arema FC (C) DANI KW

Wearemania.net - Manajemen Arema FC menyebut sekarang ini Aremania lebih selektif. Tak heran jika tingkat okupansi suporter dalam laga kandang di Liga 1 menurun.

Jumlah rataan penonton yang hadir di stadion di setiap laga kandang Arema FC musim ini hanya mencapai 29,9 persen. Jumlah tersebut membuat mereka berada di posisi 12 dari 18 klub kontestan Liga 1.

"Dari total 34 pertandingan yang dijalani Arema di Liga 1, hanya ada satu pertandingan saja yang tidak disiarkan secara live, yakni saat away ke Perseru Serui, mungkin ini yang mempengaruhi jumlah kehadiran penonton ke stadion," ujar Sudarmaji, Media Officer Arema.

Jumlah okupansi penontong Arema masih kalah dengan klub Jawa Timur lainnya, seperti Persegres Gresik United (33,6 persen), dan Persela Lamongan (80,9 persen). Sudarmaji juga mengakui jika penurunan okupansi penonton ini juga dipengaruhi oleh penurunan performa yang dialami skuat Singo Edan akhir-akhir ini.

"Harus diakui, Aremania saat ini lebih selektif dalam memilih pertandingan mana yang ditonton langsung ke stadion, ini tak lepas dari performa Arema yang sedang menurun," pungkas pria asal Banyuwangi tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (24/9/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 3
Liga 1 - Stadion Aji Imbut Tenggarong (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya