Borongan, Luis Milla Panggil 4 Pemain Arema untuk Lawan Fiji

Reporter : Agung Prima
Meiga bersama tiga pemain Arema lainnya dipanggil Timnas Indonesia (C) DANI KW

Wearemania.net - Timnas senior Indonesia akan melakoni laga uji coba melawan Fiji, Sabtu (2/9/2017) di Stadion Patriot Bekasi. Tercatat, ada empat nama penggawa Arema yang mendapat panggilan dari pelatih Luis Milla untuk laga tersebut.

Keempat pemain itu adalah seorang kiper, dua bek dan satu gelandang. Mereka adalah Kurnia Meiga, Johan Farizi, Benny Wahyudi, dan Adam Alis.

Secara resmi, PSSI sudah melayangkan surat resmi pemanggilan keempat pemain itu kepada manajemen Singo Edan, Minggu (27/8/2017) kemarin. Dalam surat bernomor 2248/AGB/466/VIII-2017 itu dijelaskan, sebelum bertanding lawan Fiji, pemain timnas harus menjalani pemusatan latihan (TC) dulu di Bekasi.

"Diharapkan yang bersangkutan sudah hadir di Hotel Aston Imperial pada tanggal 31 Agustus 2017, paling lambat jam 12 siang," demikian penutup surat tersebut.

Hal ini membuat keempatnya masih bisa membela Arema di laga pekan ke-22 Liga 1 melawan PSM Makassar, Rabu (30/8/2017) malam di Stadion Kanjuruhan Malang. Setidaknya, mereka masih bisa fokus memberikan kemenangan untuk skuat Singo Edan sebelum berangkat ke timnas.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (24/9/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 3
Liga 1 - Stadion Aji Imbut Tenggarong (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya