Benny Wahyudi Batal Gantung Sepatu dari Timnas?

Reporter : Agung Prima
Benny Wahyudi kembali dipanggil Timnas Indonesia (C) DANI KW

Wearemania.net - Pemanggilan pelatih Luis Milla untuk bergabung dengan Timnas Indonesia yang akan menjalani laga uji coba melawan Fiji, Sabtu (2/9/2017), ternyata membuat Benny Wahyudi galau. Bek sayap Arema FC itu mengisyaratkan bakal menarik ucapannya yang sempat ingin gantung sepatu dari Skuat Garuda.

Usai tampil mengesankan di Piala AFF 2016 bersama Indonesia yang diasuh Alfred Riedl, Benny memang sempat berujar untuk pensiun dari timnas. Tak bisa mengembangkan level permainannya dan memberi kesempatan kepada juniornya menjadi alasan Benny kala itu.

"Saya kemarin sempat bilang bahwa saya mau istirahat dari timnas setelah Piala AFF, tapi jujur di hati kecil saya masih ingin membela timnas jika memang dibutuhkan," ujar Benny kepada WEAREMANIA.

Mendapat surat pemanggilan bersama Kurnia Meiga, Adam Alis dan Johan Farizi bagi Benny agak mengejutkan. Pasalnya, eks wakil kapten timnas Piala AFF 2016 itu sempat pesimis bisa kembali memperkuat timnas, lantaran sering tidak mendapatkan kesempatan bermain di tim reguler Arema.

"Mungkin ini kesempatan kedua bagi saya, tapi saya mau berunding dahulu dengan keluarga, boleh atau tidak saya kembali bermain untuk timnas," pungkas pemilik jersey 7 tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya